Minggu, 21 Agustus 2011

Ku Cinta Indonesia ku!

Sesuai judulnya, ya aku cinta Indonesia ku!
Bagaimana aku tidak cinta dengan negara yang begitu penuh dengan keindahan.
Mulai dari alamnya yang lengkap terdiri dari wisata pantai, gunung, bukit, bawah laut yang semuanya sangat indah.
Belum lagi budayanya yang begitu beragam.
Kenapa saya posting seperti ini?
Saya baru saja berlibur dari Karimun Jawa, Jepara bulan juli kemarin untuk kedua kalinya dalam setahun ini.
Ini lah keindahan yang membuat saya begitu mengagumi negara ku:







ini baru di pantai. Belum yang lainnya..
Dan yang bikin makin istimewa adalah sewaktu saya berlibur ketempat ini saya hanya mengenal 4 orang saja dan 4 orang lainnya baru saya kenal sewaktu berlibur ini.
Tapi kami langsung bisa merasa dekat walau latar belakang kami yang berbeda baik dari segi usia, jenis kelamin, sampe berbeda kewarganegaraan.
Jadi, paham kan sebagaimananya ku cinta Indonesia ku? :)
Aku cm berharap keindahan ini akan terus ada sampe generasi - generasi mendatang! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar